bosan di rumah ?anda tau tempat – tempat pariwisata di indonesia ? kalo anda mungkin kurang tau tentang tempat pariwisata yang enak dan nyaman dan pasti nya aman dong buat keluarga anda semuaa .pastii kalian semua tau kan ancol ?ato biasa nya di sebut dufan ? kalo kalian tidak tauu waah ketinggalan jaman seperti di dufan di sanaa banyak permainan yang akan menghibur keluarga sekalian semuaa .atau kalian tau semuaa tentang tempat pariwisata “Si domba” tepat nya di kuningan,cigugur jawabarat di sanaa anda bisa pemandangan alam yang sangat indaah dan kalian pasti pernah ke bogor kan ? tempat nya di taman safari di sana ada bermacam-macam binatang dari yang jinak hingga yang buas tapi tenang sajaa binatang ituu tidak akan mengigit kalian kok karna di sana binatang nyaa sudah di latih dan candi bobobudur di manggelang candii ituu sudah berdiri dari penjajahan belanda candii ituu bercorak budha dan dan ada lagi yang tidak kalah seru yaitu di lembang nama tempat nya yaitu kampung gajah di sana kita dapat bermain bersama keluarga sesuka hatii dan kita bisa melihat pemandangan yang indahh dan bisa juga jalan – jalan menaiki caddy cukup membayar 30 ribu kita bisa jalan- jalan semau kita . nahhh yang ini pasti kalian tau semua kan balii tepat nya pantai kuta di sana banyak looh bule nyaa pasti kkalian seneng melihat nya hahaha . disana kita bisa menaiki kapal selam untuk melihat indah nya laut kuta dan di saana ada banyak permainan seperti banana boat,flying fish,driving dan juga kita bisa menaiki onta ! waah keren kan kalo kalian kesana pasti seru deh coba aja yaa dan sama seperti di bali tempat nya di sabang ada pantai yang di sebut -sebut sama orang “surga bawah laut” ada juga nih pariwisata danau tempat nya di kalimantan barat yaitu danau sebendang menurut nya sih di sana pemandangan alam nya indah dan masi terjaga kebersihan nya mungkin tempat itu di jadikan bulan madu asik tuh ! ada lagi nih namanya air terjun curug tempat nya di terkenal loh di kabupaten bogor lokasi nya tepat nya di sampingan jalan raya kawasan bogor indah nya air terjun dan sejuk udara nya pasti bahagia kalo tingal di situ hahahah.. gimana sekarang udah tau semuaa kan tempat – tempat wisata yang menarik sekarang kalo bosen ke rumah tinggal ke situ deh .

sekian yaa info dari saya thx maaf yaa kalo tidak ada gambar nyaa *baru permulaan soal nya hehe .